Mengenal Teknologi 5G


Teknologi Radio telah dibuktikan evolusi yang cepat dan multi dengan peluncuran sistem seluler analog pada 1980-an. Setelah itu, sistem komunikasi nirkabel digital yang konsisten pada misi untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan manusia (1G... 4 G, atau sekarang 5 G).
Mengenal Teknologi 5G

Jadi, pada postingan kali ini menjelaskan teknologi 5G yang akan ditekankan pada fitur, teknologi desain (arsitektur), keuntungan, kekurangan, tantangan, dan paran 5G di masa depan.

Generasi ke 5 Mobile jaringan atau hanya 5G adalah revolusi yang akan datang teknologi mobile. Fitur dan kegunaan yang lebih jauh harapan manusia normal. Dengan kecepatan ultra-tinggi, sudah cukup potensial untuk mengubah makna kegunaan ponsel.
Mengenal Teknologi 5G

Dengan array besar fitur inovatif, sekarang ponsel cerdas akan lebih paralel ke laptop. Anda dapat menggunakan koneksi internet broadband; Fitur signifikan lainnya yang mempesona orang-orang yang lebih pilihan game, pilihan multimedia yang lebih luas, konektivitas di mana-mana, nol latensi, waktu respon lebih cepat, dan kualitas suara dan HD video dapat ditransfer pada ponsel lain tanpa mengorbankan dengan kualitas audio dan video.

5G - Technology
Jika kita melihat kembali, kita akan menemukan bahwa setiap dekade berikutnya, satu generasi maju di bidang teknologi mobile. Mulai dari generasi pertama (1G) pada1980-an, generasi kedua (2G) pada 1990-an, generasi ketiga (3G) di tahun 2000, generasi keempat (4G) di tahun 2010, dan sekarang generasi kelima (5G), Kemajuan menuju teknologi lebih dan lebih canggih dan lebih cerdas.
Mengenal Teknologi 5G


Apa itu 5G teknologi?
Teknologi 5G diharapkan dapat memberikan band frekuensi beserta spektral lebih luas bandwidth per frekuensi saluran. Saat ini, teknologi mobile pendahulunya (generasi) telah dibuktikan peningkatan yang substansial dalam puncak bitrate. Tidak hanya peningkatan bitrate membuat 5G berbeda dari 4G, tetapi teknologi 5G ini juga maju dalam hal −
  • Tinggi puncak peningkatan laju bit
  • Volume data yang lebih besar per satuan luas (yaitu tinggi sistem efisiensispektrum)
  • Kapasitas tinggi untuk memungkinkan lebih banyak perangkat konektivitas secara bersamaan dan seketika
  • Konsumsi baterai yang rendah
  • Konektivitas yang lebih baik terlepas dari wilayah geografis, di mana Anda berada
  • Lebih besar jumlah alat pendukung
  • Biaya pembangunan infrastruktur
  • Keandalan yang lebih tinggi dari komunikasi
berbagai peneliti mengatakan, dengan berbagai macam saluran radio bandwidth, mampu mendukung kecepatan hingga 10 Gbps, WiFi teknologi 5G akan menawarkan cakupan yang berdekatan dan konsisten − 
"Lebih luas daerah mobilitas dalam arti sebenarnya."
to be continued ....

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments