Fitur dan Kinerja PHP 7

Fitur dan Kinerja PHP 7

Apa itu PHP 7?

PHP 7 adalah rilis utama dari bahasa pemrograman PHP dan ini disebut-sebut sebagai sebuah revolusi dalam cara aplikasi web dapat dikembangkan dan dikirim untuk mobile untuk enterprises and the cloud. Rilis ini dianggap menjadi perubahan yang paling penting untuk PHP setelah pelepasan PHP 5 pada tahun 2004.

Pengertian PHP Sendiri adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memrogram situs web dinamis. PHP dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS
Postingan Terkait : Mengenal Bahasa Pemograman PHP 

Fitur baru pada PHP 7 ?

Ada puluhan fitur yang ditambahkan ke PHP 7, yang paling signifikan yang disebutkan di bawah −
  • Improved Performance − PHPNG memiliki kode bergabung di PHP7, sudah dua kali secepat PHP 5.
  • Lower Memory Consumption -  Pemakaian memori rendah dioptimalkan PHP 7 memanfaatkan sumber daya yang lebih rendah.
  • Scalar type declarations / Tipe skalar Deklarasi − sekarang parameter dan kembali jenis dapat dilaksanakan.
  • Consistent 64-bit support / Konsisten pada dukungan 64-bit − dukungan konsisten untuk 64-bit arsitektur mesin.
  • Improved Exception hierarchy / Peningkatan pengecualian hirarki − pengecualian hirarki ditingkatkan.
  • Banyak kesalahan fatal yang menjadi pengecualian − macam pengecualian meningkat meliputi banyak kesalahan fatal dikonversi sebagai pengecualian.
  • Secure random number generator  - generator nomor acak aman penambahan baru aman API generator nomor acak.
  • Deprecated SAPIs and extensions removed  − berbagai lama dan tidak didukung SAPIs dan ekstensi akan dihapus dari versi terbaru.
  • Null coalescing operator (?) − null coalescing operator baru ditambahkan.
  • Return and Scalar Type Declarations / Kembali dan deklarasi tipe skalar − ditambahkan dukungan untuk kembali tipe danjenis parameter.
  • Anonymous Classes / Anonim kelas − dukungan untuk anonim ditambahkan.
  • Zero cost asserts / Biaya nol menegaskan − dukungan untuk menyatakan biaya nol ditambahkan.
PHP 7 menggunakan mesin barus Zend 3.0 untuk meningkatkan kinerja aplikasi hampir dua kali dan 50% pemakaian memori lebih baik dari pada PHP 5.6. Hal ini memungkinkan untuk melayani lebih concurrent pengguna tanpa memerlukan apapun hardware tambahan. PHP 7 dirancang dan direfractor mengingat beban kerja hari ini.

Kinerja Dari PHP 7

Sesuai tim Zend, ilustrasi berikut menunjukkan perbandingan kinerja PHP 7 vs PHP5.6 dan HHVM 3.7 populer php aplikasi berbasis.

Magento 1.9

PHP 7 membuktikan dirinya lebih dari dua kali sebagai cepat, dibandingkan dengan PHP 5.6 saat menjalankan transaksi Magento.
Postingan terkait : Magento : Membangun E-Commerce dengan Magento
Fitur dan Kinerja PHP 7


Drupal 7

PHP 7 membuktikan dirinya lebih dari dua kali sebagai cepat, dibandingkan dengan PHP 5.6 saat menjalankan Drupal transaksi.
Fitur dan Kinerja PHP 7


*Drupal adalah sebuah perangkat lunak sistem manajemen konten yang bebas dan terbuka yang di distribusikan di bawah lisensiGPL, pengembangan dan perawatannya dilakukan oleh ribuan komunitas pengguna dan pengembang di seluruh dunia. Dibuat dengan bahasa pemrograman PHP, Drupal dapat dipasang pada beberapa jenis database seperti MySQL, PostgreSQL, SQLite,MariaDB dan juga MsSQL

Wordpress 3.6

PHP 7 membuktikan dirinya lebih dari dua kali sebagai cepat dibandingkan dengan PHP 5.6 saat menjalankan Wordpress transaksi.
Fitur dan Kinerja PHP 7


*WordPress adalah sebuah aplikasi sumber terbuka (open source) yang sangat populer digunakan sebagai mesin blog (blog engine). WordPress dibangun dengan bahasa pemrograman PHP dan basis data (database) MySQL. PHP dan MySQL, keduanya merupakan perangkat lunak sumber terbuka (open source software).

Perbandingan bahasa pemrograman dinamis
Fitur dan Kinerja PHP 7

Source Here 
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments